Tanggal Posting

November 2015
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Aktifitas


Anti Syiah Bogor

Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah Bogor Raya Resmi Dikukuhkan. (Foto: Istimewa)

Pengurus Aliansi Nasional Anti Syiah Bogor Raya Resmi Dikukuhkan

Ketua ANNAS Bogor Raya, Muhammad Nur Sukma mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah Swt yang telah menyatukan umat Islam dari berbagai komponen untuk bersama-sama membela agama dari berbagai upaya yang ingin merusak akidah dan keutuhan negara Indonesia, khususnya dari kelompok Syiah.

Dalam kesempatan itu, ia membacakan pernyataan sikap ANNAS Bogor Raya yang isinya antara lain:

Pertama, ANNAS Bogor Raya mengajak para ulama dan tokoh masyarakat serta umat Islam untuk bersatu mencegah berkembangnya paham Syiah di Bogor dan sekitarnya demi menjaga keutuhan hidup bermasyarakat dan bernegara.

Kedua, ANNAS Bogor Raya siap bekerjasama dengan siapapun yang memiliki pandangan dan sikap yang sama terhadap bahaya paham Syiah.

Ketiga, ANNAS Bogor Raya siap bekerjasama dengan pemerintah dalam membentengi masyarakat dari bahaya paham Syiah.

Keempat, ANNAS Bogor Raya siap berjuang untuk Islam dan ummat Islam serta bangsa dan negara dalam membentengi masyarakat dengan mensosialisasikan bahaya paham Syiah.

Kelima, ANNAS Bogor Raya bertekad membersihkan seluruh wilayah Bogor dan sekitarnya dari paham Syiah dalam segala bentuknya.

Keenam, ANNAS Bogor Raya akan selalu mengedepankan kemaslahatan ummat, bangsa dan negara dalam segala aktivitasnya.

Ketujuh, ANNAS Bogor Raya akan terus berperan dalam menyatukan kekuatan ummat dalam membela dan menegakkan kebenaran yang dilandasi Alquran dan Sunnah bagi keselamatan agama, ummat, bangsa dan negara.

ANNAS

Acara pelantikan pengurus ANNAS Bogor Raya dihadiri banyak tokoh antara lain, KH. Didin Hafidhuddin (Wakil Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat), KH Athian Ali Da’i (Ketua ANNAS Pusat), Nazamudin (Anggota DPRD Kota Bogor), KH. Adam Ibrahim (Ketua MUI Kota Bogor) dan lainnya.(DBS)

sumber: http://www.sharia.co.id/


1 comment to Anti Syiah Bogor

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>